Rabu, 03 Oktober 2012

Resensi film The Golden Eye

Film The Golden Eye merupakan lanjutan dari eri film James Bond 007 dengan sutradara Martin Campbell (1995). tidak kalah seru dengan film film Jame Bond action sebelumnya. berlatarkan sebuah masalah ketika  Bond, saat sedang menikmati waktu liburnya,ia bertemu dengan wanita cantik namun berbahaya bernama Xenia Onatopp (Famke Janssen), salah satu anggota mafia Rusia. Segera keduanya terlibat duel seru, dan Bond gagal menghadang Xenia dan rekannya dalam operasi pencurian helikopter 'Tiger, sebuah desain baru yang tidak bisa terlacak radar.

Sementara itu di pedalaman Rusia, Natalya Siminova (Izabella Scorupco) menjadi satu-satunya orang yang selamat ketika stasiun tempatnya bekerja, yang mengoperasikan satelit GoldenEye, diserbu Xenia dan bosnya yang ternyata adalah Jendral Ourumov. Mendengar itu, pemerintah Inggris melalui M (Judi Dench) mengirim Bond untuk menyelamatkan Natalya sekaligus menyelidiki dimana pengendali GoldenEye berada.

Dalam film ini digambarkan betapa hebatnya teknologi komputer mengendalikan semua hal yang mencangkup sistem pertahanan sebuah negara dalam dunia nyata. Mulai dari mengendalikan satelit hingga mengontrolan senjata Roket.

So, let it motivated us be good a computer user. We are the family of informatics student, we have the wide prospect job hunting the need good computer skill user, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar